Profile Dan Biografi Carissa Putri

Profile Dan Biografi Carissa Putri – Profil Dan Biodata Carissa Putri – artis berwajah indo kelahiran jerman ini memang benar-benar cantik dan menarik. bukan hanya itu saja,dia pun juga piawai dalam berakting buktinya sudah banyak layar lebar yang dia bintangi. iya siapa yang tidak kenal dengan carissa putri. untuk anda para fans carissa di bawah ini akan kami berikan sedikit profile dan biografi tentangnya:
Carissa Putri
Islam
Frankfurt, Jerman, 12 September 1984
carissa putri
carissa putri yang dikenal sebagai bintang film,sinetron bahkan juga sinetron merupakan tergolong pendatang baru. namun sekarang namanya sudah cukup dikenal,apalagi dia turut bermain dalam film garapan hanung bramantyo ayat-ayat cinta yang memang tergolong sukses. perannya sebagai seorang gadsi kristen pun semakin melejit,apalagi setelah itu dia juga muncul di layar lebar lain seperti catatan si boy dan juga beberapa sinetron.
kini ada sedikit berbeda dengan penampilan carissa putri dia terlihat lebih kurus dari biasanya yang terlihat sehat dan bugar. ternyata carissa sedang menjalin diet yang kurang sehat sehingga membuat dirinya sempat sakit gara-gara diet tersebut. padahal keluarganya sudah melarang carissa untuk melakukan itu,namun kini carissa sudah tidak melakukan diet lagi. kini carissa sudah kembali disibukkan dengan aktivitas sehingga dia sudah sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk olah raga. untuk itu carissa memilih untuk beryoga untuk menjaga stamina tubuhnya dan juga untuk olahraga dietnya selama ini. inilah sekilas profile carissa putri yang bisa kami berikan,semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar