Biodata Dan Profil Tora Sudiro

Biodata Dan Profil Tora Sudiro – Biografi Dan Profile Tora Sudiro – namanya sudah terkenal lewat penampilannya di beberapa layar lebar,semua pasti tahu dengan nama tora sudiro aktor yang tampan juga pandai berakting humor. untuk anda yang masih menggemari aktor tampan kita ini,berikut kami berikan biodata dan juga profilnya:
Taura Danang Sudiro
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 10 Mei 1973
tora sudiro
tora sudiro yang memiliki banyak tato ditubuhnya ini,pernah meraih piala citra festival film indonesia 2004 sebagai aktor pemeran utama pria terbaik dalam film arisan. dia juga berhasil meraih piala panasonic awards sebagai aktor favorit. dalam perjalanan kariernya tora sudiro adalah seorang karyawan asuransi,sound enginerdan periklanan. debut filmnya yang membuat dirinya terkenal adalah arisan dimana tora berperan sebagai seorang gay.
tora sudiro dengan peran-peran komedinya semakin memantapkan kariernya di layar lebar. hampir seluruh filmnya masih berbau komedian. hanya satu film yang di peranmkan secara serius yaitu dalam film laskar pelangi. tidak hanya akting yang didalami tora sudiro ternyata dia juga mulai merambah dunia presenter bersama dengan vincent club eights ia oernah membawakan acara makin malam makin makin mantap. namun dibalik suksesnya kariernya tidak demikian dengan kehidupan rumah tangganya,setelah resmi menduda dia pun meresmikan hubungannya dengan mike amalia tidak lain lawan mainnya dalam extravganza bahkan pernikahannya dilangsungkan secara tertutup.
lama tidak muncul kini tora sudiro kembali berakting dalam filmnya yang berjudul arisan 2. dengan kembalinya tora sudiro ke dunia akting,membuatnya seperti reuni karena semuanya sudah seperti keluarga saja. inilah sedikit banyak profil tentang tora sudiro.

0 komentar:

Posting Komentar