Biodata Dan Profil Ricky Harun

Biodata Dan Profil Ricky Harun – Biografi Dan Profile Ricky Harun – wajah artis tampan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda bukan. apalagi dia adalah anak dari seorang bintang akting juga model donna harun. iya dia adalah ricky harun,yang ternyata mempunyai bakat dari sang ibu. nah untuk anda penggmar ricky harun,kami disini akan berikan tentang profil dan juga biodatanya. simak di bawah ini:
Ricky Chilnady Pratama Harun
Islam
Bandung, Jawa Barat, 12 Januari 1987
ricky harun
ricky harun dalam perjalanan kariernya bisa dibilang cukup cepat melejit,mungkin karena juga ada nama sang ibu yang artis sinetron. dalam peran perdananya pernah terlibat dalam film horor rumah pondok indah,dan juga film pulau hantu garapan dari sutradara jose purnomo. namun sebelumnya ricky juga pernah terlibat di beberapa sinetron lainnya.
untuk urusan pribadinya ricky harun pernah menajalin hubungan dengan personil dari BBB chelsea olivia,bahkan dia juga sempat menjalin hubungan dengan putri dari sophia latjuba bahkan juga dengan sheila maria joseph. karier ricky memang semakin lama semakin melambung ini terbukti dengan banyaknya dia berperan dalam layar lebar maupun sinetron. dan aktingnya yang bagus cukup untuk diperhitungkan para produser dan sutradara. apalagi sekarang dalam sinetron terbarunya dia tampil bersama dengan sang ibu. inilah sedkit profil tentang ricky harun,semoga menghibur anda.

0 komentar:

Posting Komentar