Biodata Dan Profil Nirina Zubir

Biodata Dan Profil Nirina Zubir – Biografi Dan Profile Nirina Zubir – artis imut yang ini dikenal sebagaio presenter dan juga bintang film,wajahnya yang imut cukup dikenal masyarakat luas. nirina zubir nama artis itu,wajah selalu ceria dan dikenal tidak sombong kepda siapa saja,dia juga istri dari ernest salah satu personil group band coklat. di bawah ini akan kami berikan biodata dan sedikit profil dari nirina:
Nirina Raudatul Jannah Zubir
Islam
Madagaskar, 12 Maret 1980
















wajah nirina zubir yang selalu melepas senyum ini mengawali kariernya sebagai seorang vj mtv,lalu kemudian melebarkan sayapnya di dunia akting. film debutnya yang pertama adalah mencari cinta 30 hari lalu beberapa film lainnya. tak heran jika di tahun 2007 nirina mendapatkan predikat artis termahal hingga honornya mencapai 250 juta per film. setelah lama vakum nirina kembali disibukkan dengan syutingnya dalam film hafalan shalat denisa. ini pengalaman baru nirina dalam film ini yang berperan sebagai ibu dari 4 orang anak.
awalnya nirina zubir merasa berat dengan syuting film tersebut karena medannya yang cukup jauh dan dia pun merasa mabuk perjalanan,yang ternyata setelah syuting nirina dinyatakan hamil lagi 3 bulan. dan kini dia tidak bisa menyusui anaknya yang pertama yang belum genap usia 2 tahun. tapi di kehamilannya yang sekarang berat nirina justru turun mungkin karena banyak kegiatan. sekian dulu ya profil nirina yang bisa kami berikan.

0 komentar:

Posting Komentar